Wednesday, 04 July 2012, 03:15 WIB

Siapa yang Tercantik di Piala Eropa?

Rep: erik purnama putra/ Red: M Irwan Ariefyanto
Alan Diaz/AP
Shakira
Shakira

BARCELONA — Selama Piala Eropa 2012, tidak diragukan bahwa Shakira merupakan sosok yang paling disorot.

Bukan hanya lantaran dia merupakan kekasih bek timnas Spanyol, Gerard Pique, tetapi juga karena sosok pribadinya yang hangat dan mudah menebar senyum.

Selain dikenal sebagai penyanyi Latin, wanita yang jago menari perut ini memiliki banyak prestasi di dunia tarik suara, pendidikan maupun aksi kemanusiaan. Ia bahkan pernah diganjar penghargaan bintang Hollywood Walk of Fame pada 8 November 2011.

Atas dasar penilaian itu, pembaca People Spain menobatkan Shakira sebagai WAGs tercantik di Piala Eropa 2012. Shakira mampu menyingkirkan pacar kapten La Furia Roja Iker Casillas, Sara Carbonero yang berada di peringkat kedua.

Urutan selanjutnya dihuni Lena Gercke, Sarah Brandner, Sylvie van der Vaart, Alena Seredova, Yolanthe Cabau, Yolanda Cardona, Alex Curran, dan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk di urutan kesepuluh.

Mungkin kabar ini tidak terlalu mengagetkan baginya, karena telah beberapa kali terpilih menjadi salah satu wanita terseksi versi majalah Maxim, VH1, FHM dan ajang kecantikan lainnya. Namun tetap saja penghargaan itu diapresiasinya.

Saat ini, pelantun lagu resmi Piala Dunia 2012 dengan judul Waka Waka (This Time for Africa) ini diisukan sedang mengandung anak pertamanya bersama Pique. Shakira berusia lebih tua 10 tahun daripada Pique.

loading...