Kamis, 25 Syawwal 1435 / 21 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gara-gara Paparazzi, Beginilah Nasib Paris Hilton

Kamis, 28 Juni 2012, 16:08 WIB
Komentar : 0
dailymail
Paris Hilton
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah malam yang buruk untuk Paris Hilton. Sosialita dunia ini harus menerima kepalanya terbentur ketika terjebak dalam pertikaian dengan paparazzi dalam sebuah tempat parkir di Hollywood.

Semuanya bermula ketika Hilton ingin meninggalkan sebuah klub malam dengan sejumlah temannya. Ketika itulah satu orang dari kelompok mereka berusaha merampas kamera fotografer. Seorang saksi mata menyebutkan, fotografer itu berusaha memukul orang itu dengan kameranya.

Saat kekisruhan itulah, Hilton yang mengenakan busana biru pendek terbentur dinding tempat parkir itu. Untunglah, tampaknya kondisi Hilton baik-baik saja dan dia langsung meninggalkan lahan parkir itu.

Setelah insiden itu, fotografer tersebut menyatakan teman Paris Hilton mengambil kamera dan jaketnya. Tak jelas apakah kasus ini akan berlanjut ke ranah hukum.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : tmz
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Simpatisan Prabowo-Hatta: Hasil MK Tak Sesuai Harapan, Kita Terus Berjuang
JAKARTA -- Massa pendukung Prabowo-Hatta berdatangan menuju Mahkamah Konstitusi (MK). Irfan Sanusi selaku koordinator massa mengaku tujuan mereka datang adalah untuk mengawal keputusan...