Senin, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wuih, Inilah Hadiah Ultah untuk Pangeran William, Apa Ya?

Senin, 25 Juni 2012, 14:08 WIB
Komentar : 1
AP
Pangeran William Kate Middleton
Pangeran William Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk merayakan hari ulang tahun sang cucu, Ratu Elizabeth memberikan hadiah pada Pangeran William berupa satu cottage dari rumah besar miliknya di wilayah Sandringham. William dan Kate Middleton akan menikmati properti baru itu sekitar akhir tahun ini. Kabarnya, pasangan ini akan merayakan pesta ultah itu dengan keluarga dan temannya pekan ini.

Menurut satu sumber, properti itu memang diberikan pada pasangan suami istri itu agar dia memiliki tempat sendiri di Sandringham. ''Dia adalah anak desa dan menyukai Norfolk seperti ayah dan kakeknya. Ini adalah tempat yang nyaman dan William menyukai tempat ini,'' ujar sang sumber.

Kabarnya, dia senang menerima hadiah itu karena dia dan Kate merayakan Natal bersama sebagai suami istri di Sandringham tahun lalu.

Istana Sandringham seluas 20 ribu acre terletak di Norfolk. Rumah ini adalah milik Ratu sejak dia bertahta pada 1952 dan menjadi milik Kerajaan sejak 1862.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Istana Sandringham

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Militan Palestina Serang Sinagog, Netanyahu Bersumpah Akan Membalas?
Serangan militan Palestina terhadap sinagoga di Yerusalem semakin meningkatkan ketegangan Israel-Palestina. Menurut pengamat penyebab utamanya adalah kurangnya perhatian Israel atas kesejahteraan pemuda Palestina...