Kamis, 8 Zulhijjah 1435 / 02 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Putri Beyonce Terima Status Kehormatan dari Kroasia

Sabtu, 23 Juni 2012, 13:20 WIB
Komentar : 1
dailymail
Beyonce dan Blue Ivy
Beyonce dan Blue Ivy

REPUBLIKA.CO.ID, HVAR - Putri pasangan penyanyi Beyonce Knowles dan Jay Z, Blue Ivy Carter, mendapat status kehormatan di Hvar, Kroasia. Pasalnya, nama Blue Ivy, terinspirasi dari salah satu pohon yang berada di wilayah tersebut.

Blue Ivy sendiri lahir pada Sabtu (7/1) malam di Rumah Sakit Lenox Hill, New York City, Amerika Serikat. Namun  sebulan sebelumnya, Beyonce telah menyiapkan nama untuk bayi mungilnya tersebut.

Rupanya, saat ia dan suami berlibur di Kroasia, penyanyi berkulit hitam ini melihat pohon biru nan indah. Dalam sebuah pesan video, ia mengatakan, “Saya pikir Blue Ivy nama yang cukup tepat,” ucapnya.

Sejak saat itu, lokasi keberadaan pohon tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Jumlah turis di Hvar juga meingkat drastis lantaran menjadi cikal bakal pemberian nama bagi putri pertama pasangan fenomenal ini.

Cerita asal-usul nama putri Beyonce telah  membawa perhatian besar media dan tidak langsung hal tersebut menjadi ajang promosi wisata ke Hvar. “Oleh karena itu, saya memutuskan memberi status kehormatan pada Blue Ivy,” kata Mayor Pjerino Bebic ketika membuat pengumuman.
 

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Salim Said: Komunis, Paham Ideologi yang Sudah Bangkrut
 JAKARTA -- Paham komunis sempat tumbuh dan berkembang di Indonesia. Akan tetapi Prof. Dr Salim Said menilai ideologi tersebut sudah bangkrut saat ini. Meski...