Monday, 8 Rajab 1436 / 27 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Sst, Inilah Minuman yang Bikin Cantik Jennifer Aniston

Wednesday, 20 June 2012, 11:34 WIB
Komentar : 0
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, Jennifer Aniston terkenal dengan penampilan menawan dan tubuh yang kencang di usianya yang menginjak 43 tahun. Belakangan, rahasia kecantikannya terungkap.

Sang aktris ini disebut-sebut penggemar berat minuman atua smoothie 'ajaib' seharga sekitar lima pounds saja. Dan, dia meminumnya secara teratur setidaknya satu hari dalam sepekan.

''Minuman itu terbuat dari aneka sayuran organik segar. Ada ubi bit, ketimun, bayam, bawang putih, wortel, seledri dan kale (sejenis brokoli),'' ungkap satu sumber.

Ahli gizi Jeannette Jackson mengatakan, smoothie bisa punya manfaat yang luar biasa dan menyehatkan. ''Sayuran dapat mencegah kembung, membantu mempertahankan kadar air dan membantu memperbaiki mood. Ubi bit membantu membersihkan racun dalam darah, seledri dan wortel memacu kadar sodium dan potasium, sedangkan seledri dan kale bermanfaat untuk otak sehingga tak lagi stres,'' ujar Jackson.

Sehat dan bikin cantik, kan?

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Detik-Detik Menakutkan Terjangan Longsor Everest
JAKARTA  -- Sebuah video mempelihatkan detik-detik menakutkan saat pendaki di base camp gunung Everest diterjang longsoran bukit salju. Dilansir The Mirror, Senin (27/4), seorang...