Tuesday, 27 Zulhijjah 1435 / 21 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ikke Nurjanah Luncurkan Buku Biografi 'Diary Dangdut'

Monday, 21 May 2012, 23:31 WIB
Komentar : -1
ikke nurjanah
ikke nurjanah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam kamus hidup pedangdut Ikke Nurjanah, sepertinya tak ada kata untuk berhenti berkarya. Di saat penyanyi muda terus berdatangan, Ikke tak mau kehilangan akal untuk terus menyapa para penggemar setianya.

Di usianya yang menginjak 38 tahun, pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah ini memperkenalkan dua karya terbarunya secara bersamaan. Selain melepas single terbaru 'Lelaki Pemalu', Ikke juga menuangkan perjalanan kariernya lewat sebuah buku biografi berjudul 'Diary Dangdut'.

"Saya hanya ingin berbagi saja, bukan untuk sombong. Saya ingin momentum ini bisa membuat masyarakat bisa mengenal saya lebih dekat lewat karya ini," kata Ikke ketika ditemui di Jakarta.

Soal buku, Ikke menyelipkan sejumlah tips untuk menjadi penyanyi dangdut. "Tentunya dari pengalaman saya selama meniti dunia dangdut," ujar mantan istri Aldi 'Bragi' itu.

Dalam buku ini, ibunda Siti Adira Kinaya itu juga menceritakan beberapa kisah saat manggung di pelosok daerah. "Saya pernah dibayar dengan uang yang ditaruh di kantung kresek. Ini hal yang tak akan pernah saya lupakan," kata Ikke mengakhiri.

Reporter : M Akbar Widjaya
Redaktur : Karta Raharja Ucu
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Butet: Saya Senang Punya Presiden Kurus
JAKARTA -- Joko Widodo resmi memimpin Indonesia lima tahun kedepan. Terpilihnya Jokowi memiliki arti tersendiri bagi Butet Kertaradjasa. Seniman kondang ini senang memiliki...