Tuesday, 3 Safar 1436 / 25 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Krisyanto Jadikan Jamrud 'Rumah Terakhir'

Tuesday, 15 May 2012, 18:21 WIB
Komentar : 1
Vokalis Jamrud, Krisyanto jadikan Jamrud 'rumah terakhir'.
Vokalis Jamrud, Krisyanto jadikan Jamrud 'rumah terakhir'.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Vokalis grup band beraliran rock Jamrud, Krisyanto menyatakan, bakal menjadikan Jamrud sebagai 'rumah terakhir'. Krisyanto sempat keluar dan bersolo karier pada 2007 sebelum bergabung kembali dengan Jamrud pada akhir 2011
lalu.

"Saya akan jadikan Jamrud sebagai 'rumah terakhir' atau grup band rock terakhir sampai saya tidak bisa lagi jingkrak-jingkrak," kata Krisyanto dalam keterangan persnya di Pontianak, Selasa (15/4).

Krisyanto menjelaskan, sejak keluar dari Jamrud pada 2007 lalu, ia bersolo karier dalam membawakan lagu-lagu rock tetapi dinilainya masih tidak pas. "Sewaktu bersolo karier rasanya tidak pas, tetapi dengan grup band rock Jamrud saya memang
pas," ujarnya.

Produser Jamrud, Log Zhelebor secara terpisah menyatakan, Krisyanto satu jiwa dengan Jamrud. "Jamrud tanpa
Krisyanto pincang, sehingga harus bersatu kembali agar kembali eksis," sebut dia.

Apalagi, Jamrud yang memecahkan rekor album terlaris sepanjang zaman, sehingga karakter suara Krisyanto yang sudah melekat di imaje Jamrud harus disatukan kembali.

Log menambahkan, kembalinya Krisyanto yang sempat hengkang lima tahun tak lepas dari permintaan fans lewat jejaring sosial. Untuk itu, ia yakin grup band asal Cimahi, Bandung, akan kembali eksis.

Dalam waktu dekat, Jamrud akan melakukan konser tiga kota di Provinsi Kalimantan Barat, yakni Kota Singkawang, Sintang, dan Pontianak, kata Log Zhelebor. "Konser kami pada tiga kota di Kalbar diusung oleh Win Mild dengan tema 'Jamrud energi plus dari bumi dan langit' dengan vokalis Krisyanto dan kawan-kawan," ujarnya.

Jamrud bakal menggelar konser di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Rabu (16/5), Kota Pontianak, Sabtu (19/5) di Stadion Sultan Abdurrahman Pontianak, dan Lapangan Sepak bola Senaning Sintang, pada Rabu (23/5) pukul 19.00 WIB hingga selesai. Ia menjelaskan, konser Jamrud di Kalbar sebagai promosi album terbaru Jamrud 'Energi plus dari bumi dan langit' serta memenuhi kerinduan para Jamer --sebutan untuk fans Jamrud--.

Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Baru 10 Persen Tergarap, Wisata Lombok Masih Kalah Dari Bali
JAKARTA -- Lombok memang sudah menjadi destinasi wisata tersohor di Indonesia. Akan tetapi Lombok masih kalah tenar dengan tempat wisata yang ada di...