Sunday, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Beginilah Wajah Cristiano Ronaldo yang Jatuh Cinta

Monday, 14 May 2012, 12:04 WIB
Komentar : 1
dailymail
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

REPUBLIKA.CO.ID, Seperti apakah wajah orang yang sedang jatuh cinta? Boleh jadi seperti wajah Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk yang sedang berbunga-bunga ini. Keduanya sudah berkencan selama dua tahun namun jarang tampil di depan publik. Rupanya, mereka tak tahan lagi bersembunyi. Belum lama ini mereka tampak tampil mesra di Madrid, Spanyol.

 

Dua seleb dunia menawan ini menghabiskan waktu bersama menonton pertandingan tenis di turnamen Madrid Terbuka. Ronaldo dan Shayk yang seorang model itu tampak mesra dengan terus memegangi tangan kekasihnya. Sesekali, Ronaldo terlihat mengusap wajah kekasihnya seperti membersihkan sesuatu.

Irina juga terlihat kerap menaruh kepalanya di bahu kekar sang kekasih ketika menyaksikan permainan Roger Federer di lapangan. Meski permainan tenis itu memukau, tampaknya pasangan mesra ini lebih suka memerhatikan satu sama lain.

Mesranya...

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...