Rabu, 23 Jumadil Akhir 1435 / 23 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Justin Bieber Caci-Maki Indonesia

Jumat, 27 April 2012, 15:36 WIB
Komentar : 1
Steve Marcus/Reuters
Justin Bieber
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Justin Bieber di Sentul Internationl Convention Center 23 April 2011 berlangsung begitu meriah. Ribuan fans Justin Bieber berteriak histeris mengelu-elukan kehadiran penyanyi belia itu ke Indonesia.

Namun, setahun berselang, Justin Bieber justru menyatakan hal yang jauh berbeda.

Bieber, yang kala itu menyebut Indonesia negara yang menyenangkan kini justru menghina Indonesia dengan menyebut Indonesia sebagai negara Random (tidak jelas). Hal itu dikemukakan Bieber saat mempromosikan album terbarunya, Believe di London, Inggris.

Dalam acara The Voice yang dipandu Reggie Yates, Justin Bieber memperkenalkan tiga lagu dalam albumnya itu. Yang pertama adalah All Around the World. Namun belum selesai lagu itu diputar, Bieber menghentikan lagunya dengan mengatakan kualitas sound lagu itu buruk.

"Kualitas suaranya begitu buruk," ketus Justin Bieber.

Yates kemudian mencoba berbasa-basi dengan menanyakan perasaannya yang dibandingkan dengan Justin Timberlake setelah mencoba menggunakan suara falsetto dalam single barunya, Boyfriend. Namun lagi-lagi Bieber menjawabnya dengan ketus.

"Aku tidak mengikuti Justin Timberlake," ketusnya sebelum akhirnya memperkenalkan single lainnya, As Long As You Love Me dengan mengatakan."Ini merupakan lagu yang sangat sangat menarik." "Tapi mungkin akan terdengar buruk dengan speaker ini."

Kekasih Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa hal itu tidak lepas dari proses rekaman yang begitu buruk.

"Aku sedang berada di negara yang random (Tidak Jelas)," kata Bieber yang kemudian dijelaskan sang manajer, Scott Braun, negara yang dimaksud adalah Indonesia.

"Saya melakukan rekaman di sebuah studio. Di sebuah tempat yang kecil. Dan mereka (orang Indonesia) tidak tahu dan mengerti atas apa yang mereka lakukan."

Atas hal ini, sejumlah komentar bermunculan. Tak sedikit yang mencibir pernyataan Justin Bieber tentang Indonesia, mengingat ribuan penggemarnya di Indoensia begitu mencintai Justin.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : mirror.co.uk
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Mulyadi Rabu, 7 November 2012, 10:00
Justin bieber gak usah ngina negara saya liat dulu negara kmu
saya sebagai penggemar berat kmu kecewa atas ucapan mu
bu:mulyadi bieber fever
  hendry Senin, 11 Juni 2012, 13:58
dsar JB, belagu bnget sich lw, anak drimana sich lw, jngan mntang" orkay blagu lw, msih bgusan jga celine dion dll dibanding lw inget itu !!!
  Aviv :* Rabu, 23 Mei 2012, 16:45
ardi
  thasya Jumat, 18 Mei 2012, 14:33
wew.. manis bangett ngmngnya,,, gatau diri banget ihh kalo lo gak laku di indonesia gausah protes !! lo gatau ya lagi berurusan sma negara apa ?? blom gua tabok lu pake sandal jepit yang abis nginjek e'e keboo,... dasar muna..!!
  dini andini Rabu, 9 Mei 2012, 14:01
sombong sekali justin wlwl