Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ssstt... Beyonce Perempuan Tercantik di Dunia

Kamis, 26 April 2012, 18:15 WIB
Komentar : 1
ap
beyonce
beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Beyonce Knowles dinobatkan menjadi perempuan tercantik di dunia versi majalah People. Dikutip dari People, Beyonce mendapatkan gelar itu, karena di usia 30-an, dia sudah berhasil meraih banyak penghargaan, seperti 16 kali memenangi penghargaan Grammy, menjadi aktris handal, serta sebagai seorang ikon kecantikan.

Namun tidak ada yang lebih penting selain peran barunya sebagai seorang ibu baru. Pada Januari lalu, Beyonce melahirkan seorang anak

perempuan, setelah empat tahun menikah dengan Jay-Z, yang diberi nama Blue Ivy. "Saya belum pernah merasa secantik ini, karena saya baru saja melahirkan seorang anak," ujar Beyonce kepada People.

"Saya belum pernah merasa begitu terhubung. Ada perasaan bahwa ada suatu tujuan akan kehadiran saya di bumi ini," katanya lagi. Sebagai perempuan tercantik di dunia versi majalah People, Beyonce berhasil mengalahkan aktis Charlize Theron yang menduduki posisi ketiga, bahkan Duchess of Cambridge alias Kate Middletone yang menduduki posisi kesepuluh.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu(QS.Al-Baqarah:45)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...