Sabtu, 27 Syawwal 1435 / 23 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Main Game di Ponsel, Alec Baldwin Diusir dari Pesawat

Rabu, 07 Desember 2011, 23:23 WIB
Komentar : 0
AP
Alec Baldwin
Alec Baldwin

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Aktor Alec Baldwin terlibat sengketa dengan awak maskapai American Airlines, Rabu WIB, di mana dia diminta meninggalkan pesawat karena main game di ponsel pintarnya sebelum pesawat berangkat.

"Alec diminta meninggalkan penerbangan karena main (game) Words with Friends. Dia memang sangat menyukai WWF sehingga meninggalkan pesawat pun tak masalah buatnya, dia lalu memesan penerbangan AA (American Airlines) yang lain," kata juru bicara Baldwin, Matthew Hiltzik, dalam satu pernyataan.

Baldwin lalu memposting sejumlah pesan menyangkut insiden ini ke Twitter, sekaligus memuji pesaing AA, United Airlines.

"Pramugari American (Airlines) mengeluarkan saya karena saya main WORDS W FRIENDS selagi kami berada di gerbang (gate)," kata bintang "30 Rock" itu via Twitter seperti dikutip Reuters.

Dia juga men-tweet, "Penerbangan terakhir bersama American di mana guru senam sekolah katolik di era 1950an beralih menjadi awak pesawat."

Tweet Baldwin dan pernyataan juru bicaranya disampaikan segera setelah seorang penumpang pesawat yang menggunakan penerbangan dari Bandara Internasional Los Angeles (LAX) menuju New York memposting pesan di Twitter, "Dalam penerbangan AA di LAX. Alec Baldwin diusir dari pesawat. Kami harus kembali ke gate. Payah, semua orang jadinya harus menunggu."

Seorang pejabat American Airlines menolak mengomentari hal ini dengan menegaskan demi privasi pelanggannya

Redaktur : taufik rachman
Sumber : antara
Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar