Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Foto Mesranya dengan Justin Bieber Beredar, Selena Gomez Menerima Ancaman Pembunuhan

Rabu, 05 Januari 2011, 02:26 WIB
Komentar : 0
people
Justin Bieber-Selena Gomez
Justin Bieber-Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Foto-foto mesra Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi menghangatkan tabloid gosip di awal tahun. Pasangan yang semakin dekat ini berpose di Karibia dan baru-baru ini muncul di Internet.

Keduanya telah membantah ada hubungan spesial ulan lalu. Namun, foto yang beredar membuat mereka sulit menyangkalnya lagi.

Dan kini, Gomez tak bisa main-main lagi. Dalam sebuah kicauan di Twitter, penggemar Bieber sangat marah atas foto itu.

Situs TMZ memuat secara utuh ancaman kekerasan itu, yang muncul setidaknya dalam empat tweet, antara lain   @ Selenagomez Aku akan membunuhmu Aku bersumpah demi TUHAN!! dan  @ Selenagomez Jika Anda adalah pacar Justin, aku akan membunuhmu, aku BENCI KAMU: @!

Kali lain, seseorang dengan akun sama  juga menuliskan:  @ Selenagomez pelacur, kanker pelacur .. aku serasa ingin bunuh diri  melihatmu dan Justin berciuman. beberapa jam berikutnya, ia menulis lagi @ Selenagomez  pedofilia,  tunggu aku akan membunuhmu di malam hari di ranjangmu yang bau.

Sejauh ini, tak ada konfirmasi baik dari pihak Gomez maupun Justin atas munculnya ancaman itu.

Redaktur : Siwi Tri Puji B
Sumber : People
Jauhkanlah diri kamu daripada sangka (jahat) karena sangka (jahat) itu sedusta-dusta omongan, (hati)(HR Muttafaq Alaih )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...