Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Camila Cabello Rilis Track List Album Solo

Ahad 24 December 2017 01:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Esthi Maharani

Camila Cabello

Camila Cabello

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, Musisi muda berbakat Camila Cabello membagikan daftar lagu untuk album debut solonya pada Jumat (22/12). Mantan anggota Fifth Harmony ini membagikan beberapa foto mengenai informasi album tersebut dalam akun Twitter-nya.

Album terbarunya akan berisi 10 lagu, termasuk lagu yang masuk dalam tangga lagu 100 terbaik Billboard, Havana. Terdapat juga lagu Never Be the Same sebagai lagu utama untuk albumnya. Album bertajuk "Camila" ini sebagai gambaran atas refleksi diri, perkembangan dan cinta dari Camila.

Meski begitu, beberapa lagu single yang terlebih dahulu rilis seperti Crying in the Club, OMG, dan I Have Questions tidak akan masuk dalam album tersebut. Lagu lain yang dibuat oleh Charli XCX Scar Tissue dan lagu dari Ed Sheeran, The Boy tampaknya tidak akan masuk dalam album terbarunya tersebut.

Selain tidak memasukan lagu yang telah tenar sebelumnya, album debut Camila telah mengalami beberapa perubahan sejak pertama kali diumukan pada musim panas lalu. Sebelumnya, album tersebut akan dinamai 'The Hurting. The Healing. The Loving'.

"Saya memutuskan menamai (album) dengan nama saya. Karena ini adalah dimana satu bagian hidup saya berakhir," kata Camila menyampaikan pada penggemarnya melalui Instagramnya pada 5 Desember lalu. "Ini dimulai dari cerita seseorang dan berakhir dengan bagaimana saya kembali menjadi diri saya sendiri," tambahnya.

Lagu dalam album "Camila" diantaranya adalah Never Be The Same, All These Years, She Loves Control, Havana, Inside Out,, Consequences, Real Freinds, Something's Gotta Give, In the Dark, dan Into It. Album Camila akan rilis pada 12 Januari 2018 seperti dilansir pada laman Popcrush.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES