Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Ed Sheeran Sudah Siapkan Lagu untuk Film Bond

Ahad 17 Desember 2017 11:22 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ed Sheeran adalah pria dengan mimpi besar. Penyanyi tersebut mengaku menginginkan dapat kesempatan menulis lagu untuk film James Bond. Ia bahkan sudah menyiapkan lagu tersebut sejak tiga tahun lalu.

"Dengan Bond, saya sudah punya lagu tema yang ditulis sekitar tiga tahun, untuk berjaga-jaga!" kata pelantun "Galway Girl" dikutip dari E! Online, Ahad (17/12).

Pernyataan tersebut dia ungkapkan ketika mampir ke acara "The Late Late Show". Saat mengungkapkan judul lagu tersebut, pria berambut merah tersebut tidak ingin membocorkannya sebab khawatir nanti ada yang mencuri lagu tersebut.

"Baru-baru ini saya baru saja membawakan lagu dengan salah satu pahlawan sepanjang masa saya, Eminem dan ketika kami membawakan lagu ini, saya telah memiliki lagu ini. Sama halnya dengan Bond,j ika saya dipanggil, saya akan seperti, 'Ini dia'" kata pria berusia 26 tahun itu.

Bisa jadi Sheraan menjadi pengisi soundtrack film Bond selanjutnya. Dua film sebelumnya yaitu Skyfall dan Spectre menggunakan penyanyi asal Inggris, yaitu Adele dengan Skyfall dan Sam Smith dengan Writing's on the Wall.

Film Bond selanjutnya akan dibintangi kembali oleh Daniel Craig. Film tersebut direncanakan akan tayang pada 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES