Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Fifth Harmony Gelar Konser di Jakarta

Jumat 15 December 2017 05:53 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Fifth Harmony

Fifth Harmony

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi Harmonizers alias para penggemar Fifth Harmony. Grup vokal perempuan asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser di The Kasablanka, Jakarta, 12 Maret 2018 mendatang.

Kedatangan Fifth Harmony ke Indonesia merupakan rangkaian dari tur dunia bertajuk PSA Tour 2018. Selain Indonesia, Fifth Harmony juga menyambangi Jepang, Filipina, Australia, Singapura, dan Arab Saudi.

Konser di Indonesia dipromotori oleh Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network. Kehadiran Fifth Harmony diharapkan dapat menghibur para penggemar sekaligus memanjakan penikmat genre musik pop dan R&B.

"Hal penting lain yang ingin kami sampaikan yaitu menginspirasi anak muda karena Fifth Harmony mulanya hanya orang biasa yang bisa menjadi musisi internasional," ujar Sapti M Wahyudi, perwakilan promotor Lima Dimensi Production.

Fifth Harmony memang merupakan grup musik jebolan ajang pencarian bakat The X Factor Amerika Serikat pada 2012. Setelah kesuksesan lagu debut "Miss Movin' On", hingga kini Fifth Harmony telah menelurkan tiga album yang semuanya sukses di pasaran.

Sejak terbentuknya, grup musik yang memopulerkan lagu "Worth It" itu beranggotakan lima personel. Setelah Camila Cabello keluar pada Desember 2016, Fifth Harmony hanya terdiri dari empat orang yaitu Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui.

Meski tanpa Cabello, Sapti optimistis penonton konser akan tetap membludak seperti di negara-negara lain. Ia menginformasikan, harga tiket presale maupun reguler berkisar antara Rp 680 ribu hingga Rp 1,5 juta.

"Tiket presale akan mulai dijual pada 15 sampai 20 Desember 2017. Setelah itu, mulai 21 Desember 2017 yang berlaku adalah harga reguler," tutur Sapti.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES