Senin , 27 November 2017, 16:10 WIB

Konser Ayat-Ayat Cinta Digelar Bulan Depan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Republika/Noer Qomariah K
Konferensi pers untuk konser dari lagu film Ayat-Ayat Cinta 2, Senin (27/11).
Konferensi pers untuk konser dari lagu film Ayat-Ayat Cinta 2, Senin (27/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MD Live Productions mempersembahkan "Ayat Ayat Cinta in Convert with Live Orchestra-Colours of Love" pada 20 Desember mendatang. Bersama event organizer partner Marygops Asia Group, acara tersebut digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

CEO dari MD Live Productions, Manoj Punjabi, mengatakan konser Ayat Ayat Cinta in Concert merupakan acara istimewa persembahan MD Live Productions untuk menyambut film-film Ayat Ayat Cinta 2. "Konser ini kami persembahkan spesial bagi penggenar musik empat diva Indonesia, Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati, dan Krisdayanti yang akan tampil spektakuler pada 20 Desember 2017. Nantikan penampilan khusus Payung Teduh yang akan menjadi show terakhir bagi sang vokalis di konser Ayat Ayat Cinta," ujar Manoj Punjabi di Jakarta, Senin (27/11).

3,7 juta penonton adalah simbol kesuksesan film Ayat Ayat Cinta pada 2008 di Indonesia. Kisah Fahri, Aisha, dan Maria yang penuh problematika dan perjuangan mendapatkan cinta yang tulus seolah masih dalam ingatan para pencinta film di tanah air. Kesuksesan film ini tidak lepas dari kekuatan vokal Rossa dengan lagu Ayat Ayat Cinta milik Melly Goeslaw di periode yang sama.

Kali ini Rossa menyanyikan soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 dalam single terbaru berjudul "Bulan Dikekang Malam". Lagu ini mewakili karakter dari Sabina yang diperankan Dewi Sandra dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

"Bulan dikekang Malam memang lebih sulit dari film yang pertama aku bawain dulu, aku harus lebih menghayati lirik lagunya karena lagunya akan ada di bagian adegan film Ayat Ayat Cinta 2," ujar Rossa .

Dalam menyanyikan lagu ini, ia harus menjiwai inti cerita dari sinopsis filmnya. Rossa berharap lagu ini bisa diterima oleh penggemar filmnya.

Penyanyi yang lebih akrab disapa Ocha ini mengaku tak sabar ingin bernyanyi di "Ayat Ayat Cinta in Convert with Live Orchestra-Colours of Love".

"Desember nggak lama lagi. Sejujurnya saya juga ingin cepat-cepat tampil," katanya.


Berita Terkait