Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Zion T Rilis Lagu 'Eat' Versi Cinema

Selasa 03 October 2017 19:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Zion T

Zion T

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi eksentrik Zion T merilis lagu 'Eat' versi spesial 'Cinema' sebagai pengantar konsernya. Pelantun lagu 'This Song' ini akan menggelar konser dengan judul 'Cinema' pada 14 Oktober di Olympic Hall Seoul. Konser pertama semenjak kepindahannya ke anak label agensi YG Entertainment, The Black Label.

Lagu 'Eat' yang dirilis pada tahun 2013 ini kembali dibuat ulang dengan genre jazz. Nuansa video hitam putih dipadukan dengan mantel musim dingin dan topi serta kacamata sebagai ciri khasnya terlihat pada video yang diunggah di akun Youtube YG Entertainment.

Pada 7 September lalu, YG Entertainment merilis 4 poster konser. Zion T akan menggaet delapan anggota band serta 11 anggota orkestra sebagai pengiring musik konsernya. Penyanyi yang dikenal dengan lagu Yanghwa Bridge ini telah memberikan pernyataan mengenai solo konser pertamanya ini.

"Saya ingin mengundang semua orang untuk menonton penampilan ini seperti sedang menonton film sebenarnya," ujarnya, seperti dilansir dari All Kpop.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES