Jumat , 07 July 2017, 03:21 WIB

Selain Album Baru, The Rolling Stones Beri Kejutan Tambahan

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
EPA
The Rolling Stones
The Rolling Stones

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Band legendaris asal Inggris The Rolling Stones akan segera merilis album terbaru mereka pada 2017 ini. Selain merilis album, Rolling Stones juga akan mengeluarkan buku retrospektif The Rolling Stones: On Air in the Sixties.

Buku The Rolling Stones: On Air in the Sixties akan diterbitkan oleh Penguin Random House pada 8 September mendatang. Buku retrospektif ini akan memuat rekam jejak penampilan radio dan televisi Rolling Stone sejak dekade pertama kepopuleran mereka.

Buku ini akan menampilkan salinan dokumen-dokumen dari BBC dan salinan arsip-arsip dari TV komersial dan radio mengenai Rolling Stones. Tak hanya itu, buku ini juga memuat banyak foto menarik Rolling Stone yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sebuah pernyataan resmi juga menyebutkan bahwa akan ada album tie-in dan sebuah dokumenter BBC dengan nama yang sama.

"Peluncuran-peluncuran baru ini memberikan pandangan dan perspektif baru mengenai kisah band rock 'n' roll terbaik dunia," jelas sebuah pernyatan resmi seperti dilansir NME.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai konten yang akan dimuat dalam album terbaru Rolling Stone. Namun wawancara Rolling Stones dengan Billboard mengindikasikan bahwa album terbaru Rolling Stone akan dirilis pada 2017 ini.

Pada muslim gugur 2017, Rolling Stones juga disibukkan dengan tur Eropa mereka yang bertajuk "No Filter". Selama tur, Rolling Stone akan menggelar 13 pertunjukkan di 12 kota di Eropa.

Hanya saja, tur "No Filter" tidak dapat diselenggarakan di Inggris tahun ini karena keterbatasan tempat. Selain meminta maaf pada para penggemar di Inggris, Rolling Stones juga bisa berharap dapat kembali melakukan tur di Inggris secepatnya. "Saya berharap di sini pada 2018," terang Rolling Stones melalui akun Twitter resmi mereka.