Kamis , 06 April 2017, 08:07 WIB

Afgan Persiapkan Konser Dua Negara

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Republika/Dwina Agustin
Penyanyi Afgan
Penyanyi Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Afgan kembali akan menggelar konser di dua negara dalam waktu yang berdekatan. Segenap persiapan sudah dilakukan untuk tampilan yang memukai di Malaysia dan Singapura.

Konser di wilayah Asia Tenggara bukan hal baru lagi buat Afgan. Dia sudah berkali-kali mencoba menghibur masyarakat yang tinggal di dua negara tersebut.

"Kalau di Singapura ini sudah ketiga kali, tapi kalau buat Johor Baru ini baru pertama kali," kata Afgan.

Konser dua negara ini merupakan pembuka di awal tahun 2017. Segala pekerjaan yang telah dilakukan pada tahun lalu baru dimulai dengan persiapan konser tersebut. Menginjak tanggal 8 dan 9 April, penyanyi lagu "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" menyatakan persiapan sudah 90 persen. Persiapan sudah dilakukan dengan matang dan diharapkan akan berjalan lancar.

Apalagi, konser dua negara itu memang dikonsep berbeda dari konser-konser Afgan biasanya di luar negeri. Kali ini dia ingin menyuguhkan nuansa baru dengan mengedepankan nuansa kekinian dan tidak terlalu formal.

Pria berusia 27 tahun ini pun sampai membawa kru sendiri untuk memberikan hasil yang terbaik. Diperkirakan Afgan akan memboyong sekitar 50 hingga 60 orang untuk membantu konsernya.