Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Celine Dion dan Josh Groban Isi Soundtrack Beauty and The Beast

Jumat 27 January 2017 22:53 WIB

Red: Esthi Maharani

Celine Dion

Celine Dion

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peraih lima Grammy dan salah satu penyanyi dengan penjualan album rekaman terbanyak, Celine Dion, akan menyanyikan lagu orisinil untuk film Disney Beauty and The Beast yang berjudul How Does A Moment Last Forever.

Lagu tersebut akan masuk ke dalam deretan soundtrack film Beauty and The Beast yang akan dirilis di Indonesia bulan Maret mendatang.

"Menjadi bagian dari film originil Beauty and The Beast merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidup saya dan saya senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast," kata Celine, Jumat (27/1).

 

Ditulis oleh composer pemenang delapan piala Oscar Alan Menken (The Little Mermaid, Aladdin) dan Tim Rice (The Lion King, Evita), pencipta lagu legendaris pemenang tiga piala Oscar, menciptakan How Does A Moment Last Forever – sebuah lagu balad penuh emosi yang membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup.

Selain dinyanyikan oleh Celine Dion, bagian dari lagu ini akan disisipkan sebagai musik latar (music score) pada bagian akhir film (main-on-end).

Selain Celine Dion, penyanyi serta penulis lagu yang memperoleh penghargaan multi-platinum, Josh Groban, juga telah melangsungkan proses rekaman lagu Evermore untuk film live-action Disney Beauty and the Beast. Lagu tersebut akan mengiringi credit di akhir pemutaran serta menjadi soundtrack film tersebut.

Evermore merupakan sebuah lagu ballad yang dinyanyikan oleh Beast (Dan Stevens) pada saat melepaskan Belle (Emma Watson) untuk kembali bersama ayahnya. Soundtrack orisinil film tersebut akan dirilis oleh Walt Disney Records pada tanggal 10 Maret 2017.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES