Rabu, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Andy Rif Kolaborasi dengan Wali di Batam

Senin, 14 Oktober 2013, 06:26 WIB
Komentar : 1
Republika/Agung Supriyanto
Band Wali
Band Wali

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM --  Wali Band menggobati kerinduan puluhan ribu penggemarnya saat menggelar konser berkolaborasi dengan Andy Rif di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam, Kepulauan Riau, Ahad (13/10) malam.

Andy terlebih dahulu tampil dengan lagu-lagu hits band Rif seperti Loe To ye, Nikmati Saja, Radja, dan lagu-lagu andalan diiringi Merapi Band dengan total 12 lagu.

Lagu bergenre rock yang dibawakan langsung membuat puluhan ribu penonton berjingkrak-jingkrak dan larut dalam konser yang digelar oleh produsen salah satu merek rokok terkemuka itu.

Sementara, Wali Band yang terbentuk pada 1999 dengan formasi Faank pada vokal, Apoy pada gitar, Tomi pada drum dan Ovie pada keybor tampil di hadapan para wali (sebutan pengemar wali) dengan hits mereka seperi lagu Wooo (Cacingan) dilanjutkan dengan Nenekku Hebat (Nenekku Pahlawanku), Jodi (Jomblo Ditinggal Mati), kemudian lagu Baik-baik Sayang, dan Dik.

Berikutnya Wali membawakan lagu `Alif Ba Tha Tsa`, Tomat, Yank, dan diakhiri dengan lagu fenomenal mereka 'Mencari Jodoh'. Seperti biasa, Wali juga mengajak penggemarnya untuk ikut bernyanyi dan bersalawat. Wali dan Andy Rif juga membawakan empat lagu bersama-sama termasuk lagu dari band luar negeri dalam konser yang berlangsung sekitar dua jam tersebut.

Jumlah penonton yang membeludak mengakibatkan panitia sempat kewalahan. Beberapa kali konser dihentikan setelah terjadi kericuhan di tengah-tengah penonton. Namun akhirnya konser dilanjutkan kembali hingga selesai dan penonton bubar meninggalkan lokasi dengan tertib.

Redaktur : Fernan Rahadi
Sumber : Antara
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...

Berita Lainnya

Waspada Timnas Senior, Cina Siapkan Duel Udara

La Nyalla: Target Timnas U-19 Selanjutnya Juara Piala Asia