Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Ajak Anak-Istri, Gubernur Jateng Pastikan Nonton Konser Metallica

Ahad 25 August 2013 16:08 WIB

Red: Nidia Zuraya

Metallica

Metallica

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan akan menonton konser grup musik Metallica secara langsung di Jakarta. "Nanti malam saya nonton dengan anak dan istri (Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan Siti Atikoh, red)," katanya di Semarang, Ahad (25/8).

Hal tersebut disampaikan Ganjar usai bersilaturahmi dengan pengurus korps pegawai Republik Indonesia tingkat nasional dan halal bihalal keluarga besar korpri se-Jateng di Semarang. Kendati memastikan akan menonton konser grup musik asal Amerika Serikat itu, Ganjar tidak merinci tiket konser kelas apa yang telah dibelinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ganjar beserta istri dan anak tunggalnya telah membeli tiket konser Metallica kelas Blue A seharga Rp 900 ribu. Ganjar dan keluarganya berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat terbang dari Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang pada Ahad (25/8) siang. Ganjar sendiri sebelumnya mengaku menjadi salah satu penggemar grup musik Metallica itu sejak masih muda.

Seperti diberitakan, Polda Metro Jaya mengerahkan 2.694 personel untuk mengamankan konser grup musik Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan digelar Ahad (25/8) malam. Konser tahun ini merupakan konser kedua Metallica di Indonesia dan sebelum datang ke Indonesia, Metallica telah menghibur penggemarnya di Malaysia pada 21 Agustus dan Singapura pada 24 Agustus 2013.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES