Wednesday, 7 Zulhijjah 1435 / 01 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Seringai Jadi Band Pembuka Metallica

Thursday, 22 August 2013, 23:09 WIB
Komentar : 3
IST
Metallica
Metallica

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Seringai akan menjadi pembuka konser Metallica yang diadakan akhir pekan ini. Arian Tigabelas, vokalis band beraliran high octane rock membenarkan kabar tersebut saat dihubungi melalui telepon hari ini. "Iya benar. Mendadak itu juga baru dikasih tahu kemarin malam," kata Arian.

Sang vokalis mengaku belum mengetahui berapa lama Seringai akan tampil karena check sound baru dilakukan esok hari. "Anak-anak Seringai excited juga. Metallica kan soundtrack kami ABG...kapan lagi gitu jadi band pembuka Metallica."

Arian mengaku, melihat penampilan Metallica menjadi agenda wajibnya setelah gagal menonton mereka 1993. Pada jumpa pers bulan lalu, promotor mengumumkan tidak ada band pembuka pada konser kedua Metallica di Indonesia.

Taye Masyhur, co-founder Blackrock Entertainment mengatakan mereka belajar dari penampilan Metallica di Kuala Lumpur yang juga menggunakan band pembuka, beberapa waktu yang lalu. 

Melihat animo masyarakat yang ingin menonton band thrash metal asal Amerika Serikat itu, waktu saat penonton antre masuk justru menimbulkan kekosongan. "Ini pemikiran last minute sih untuk ada band pembuka. Kemarin kami dekati mereka (untuk band pembuka) dan mereka kasih," kata Taye.

Menurut Taye, Seringai akan tampil di panggung yang sama dengan Metallica. Hanya saja menggunakan sound system yang berbeda. Metallica akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Agustus. Ini adalah penampilan kedua mereka di Jakarta, setelah 1993.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : Antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Warna Tajam' Pesona Khas Batik Madura
Madura -- Tak hanya dikenala sebagai penghasil garam, ternyata Madura juga memiliki batik yang mempesona. Salah satu perajin batik, Siti Maimona mengatakan warna...