Saturday, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gangnam Style Bakal Kalahan Justin Bieber

Sunday, 25 November 2012, 07:06 WIB
Komentar : 0
AP Photo/Lee Jin-man
Penyanyi Rap Korea, Psy, saat menampilkan Gangnam Style di Seoul, Korsel.
Penyanyi Rap Korea, Psy, saat menampilkan Gangnam Style di Seoul, Korsel.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Video Gangnam Style dari penyanyi asal Korea Selatan, Psy, sepertinya akan jadi video musik paling banyak dilihat di Youtube.

Menurut berita yang dilansir dari Mnet, videonya akan mengalahkan video Baby Justin Bieber di tanggal 24 November. "Videonya mencapai 800 juta viewer pada tanggal 24 November," kata situs tersebut.

Video musik Gangnam Style menerima 6-10 juta viewernya setiap hari. Ini akan menjadikan Gangnam Style video yang paling banyak ditonton sejak diunggah pada 15 Juli lalu. Sampai saat ini, video terbanyak dilihat masih ada di tangan Justin Bieber dengan lagunya Baby.

Video Psy meledak di seluruh dunia terutama Amerika, Thailand, Turki, Brazil, Kanada, Filipina dan banyak lagi. Videonya melampaui Eminem 'Love The Way You Lie' pada 20 Oktober dan Jennifer Lopez 'On the Floor' pada 2 November.

Psy terakhir kali tampil di Jay Leno The Tonight Show dan selanjutnya akan menuju ke Thailand. Mereka kemudian Hong Kong untuk MAMA 2012.

Reporter : Lingga Permesti
Redaktur : Didi Purwadi
Laknat Allah bagi penyuap dan yang menerima suap((HR Ahmad, Abu Dawud dan at-Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menata Rambut dengan Kacamata Pintar
NEW YORK -- Tutorial penataan rambut banyak diunggah ke situs-situs video seperti YouTube. Tetapi salon di New York baru-baru ini menguji coba metode...