Thursday, 6 Muharram 1436 / 30 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tiket The Stone Roses Mulai Dijual Pekan Depan

Friday, 23 November 2012, 13:04 WIB
Komentar : 0
grahamgilmore.com
The Stone Roses
The Stone Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Stone Roses akan menggelar konser reuninya di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 23 Februari 2013 mendatang.

Flux and Play selaku promotor menjanjikan penampilan The Stone Roses akan menjadi konser yang tak terlupakan bagi fans maupun para personel The Stone Roses sendiri.

"Menyaksikan The Stone Roses secara langsung merupakan hal yang personal bagi setiap fans yang datang, oleh sebab itu Flux and Play akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan tata panggung yang sesuai, kenyamanan, dan harga tiket yang terjangkau. Flux and Play berharap semua yang hadir pada konser The Stone Roses nanti akan pulang dengan pengalaman yang tidak terlupakan," ujar Neki Reinarto selaku CEO dari Flux ans Play dalam siaran persnya yang diterima ROL, Jumat (23/11).

Untuk tiket, Flux and Play membandrol harga Rp 715.000. Promotor juga menyediakan tiket presale seharga Rp 495.000 yang akan dijual mulai 30 November mendatang.

"Menghadirkan band legendaris The Stone Roses untuk datang ke Indonesia merupakan sebuah tantangan tersendiri. Bahkan sebagai promotor, memberikan satu kesempatan langka bagi para fans untuk menyaksikan band idola mereka secara langsung di atas panggung merupakan sebuah kepuasan yang tidak terbayarkan," ujar Abdul Hadi, Presiden Direktur Flux and Play.

The Stone Roses mengumumkan reuni mereka pada 18 Juni 2011 setelah sebelumnya hiatus di tahun 1996.

Sejumlah lagu populer The Stone Roses antara lain, Elephant Stone, Made of Stone, She Bangs the Drums, I Wanna be Adored dan lain-lain.

Redaktur : Hazliansyah
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Makna Sumpah Pemuda, Erick Yusuf: Ayo 'Action'
JAKARTA -- Tanggal 28 Oktober diperangati sebagai hari sumpah pemuda. Memaknai itu, Ustaz Erick Yusuf menilai pemuda Indonesia harus terus semangat dan bersatu. Erick...