Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Keluarga Sultan Djorgi antusias Nonton Konser Maher Zain

Sunday, 07 October 2012, 20:09 WIB
Komentar : 1
Agung Supriyanto/Republika
Maher Zain
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan artis religi internasional asal Swedia, Maher Zain di Indonesia dalam promo tour album kedua "Forgive Me" ditunggu banyak fansnya di Jakarta, Ahad (7/10).

Tak hanya masyarakat umum, artis sinetron Sultan Djorgi dan anak istrinya pun menyempatkan diri menonton pelantun "Number One For Me" tersebut.

"Istri saya yang suka sekalian nganter si kecil untuk hiburan," ujar Sultan yang kompak berpakaian serba hitam dengan anak dan istrinya.

Sang istri, Annisa Tri Bannowati, pun cukup bersemangat menjadikan konser Maher Zain di kota ketiga setelah Surabaya dan Bandung ini sebagai ajang refreshing bersama keluarga.

"Si kecil kan biasa nonton kartun. Sekarang kita ajak buat nonton konser Maher. Kebetulan dia cukup suka," ujar Annisa.

Annisa juga sering mengikuti sinetron Maher di televisi. Beberapa lagu pun dia cukup hafal. "Standar ya, suka dengan 'InsyaAllah' dan 'Barakallah'," akunya saat ditanya lagu kesukaan dari Maher.

Konser ketiga Maher Zain di Indonesia dalam promo tour album kedua "Forgive Me" digelar di Istora Senayan Jakarta. Hujan sempat mengguyur kawasan Senayan namun sudah reda seiring membanjirnya penonton


Reporter : Hafidz Muftisany
Redaktur : Didi Purwadi
Buta yang paling buruk ialah buta hati.((HR. Asysyihaab))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...