Jumat, 7 Muharram 1436 / 31 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

1.200 Tiket Konser Noah di Yogyakarta Ludes

Sabtu, 29 September 2012, 18:08 WIB
Komentar : 0
Antara
Noah Band
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Konser Noah di Yogyakarta akan berlangsung, Rabu (17/10) mendatang. Namun, tiket konser grub band asal Bandung itu sudah terjual 1.200 lembar.

Kabar itu disampaikan Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor kepada wartawan di Yogyakarta, Sabtu (29/9). Untuk mendongkrak penjualan, Anas melakukan penjualan 'pre sale' sebelum dijual secara resmi.

"Pada 'pre sale' hanya dalam waktu satu jam, terjual 500 lembar tiket. Tiket yang dijual pada 'pre sale' kelas Festival A, B dan Tribun C. Harga tiket 'pre sale' Rp 50 ribu lebih murah dibanding harga resmi," kata Anas.

Konser Noah di Yogyakarta akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). "Konser ini menggunakan konsep panggung yang tematik, menggunakan tata lampu dan efek multimudia," kata Anas.

Konser ini merupakan rangkaian konser Noah di sembilan kota. Yogyakarta menjadi kota kelima dalam konser ini.

Reporter : Heri Purwata
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...