Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

F(X) Buka Konser SM Town di Jakarta

Sabtu, 22 September 2012, 19:26 WIB
Komentar : 1
SM Town.
SM Town.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser manajemen bintang K-Pop Korea Selatan, SM Town, dibuka dengan penampilan girlband, F(X). Penampilan F(X) memukau ribuan penonton yang memadati konser bertajuk 'SM TOWN Live World Tour Jakarta III' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9) malam WIB.

Girlband yang diawaki Victoria, Krystal, Amber, Luna, dan Sulli --Sulli tak datang karena syuting drama 'To the Beautiful You bersama Minho Shinee-- itu membawakan lagu andalannya 'Hot Summer'. Tak pelak, fans F(X) yang disebut efaction mendadak histeris.

Setelah lagu 'Hot Summer', grilband yang berdiri dalam naungan SM itu kembali menyanyikan single andalan lainnya berjudul 'Pinokio'. Dengan tarian seksi dan lucu, F(X) tampil sempurna membuat para fansnya tak berhenti menjerit. Pantauan ROL di lapangan, F(X) mendapat sambutan hangat ribuan penonton yang memadati GBK.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  syahla Rabu, 21 November 2012, 08:44
gak apa-apa deh sulli unnie dan minho oppa ga dateng, soalnya to the beautiful you seru, gak sia-sia deh..

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...