Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

NOAH Siap Guncang Jakarta

Tuesday, 11 September 2012, 19:47 WIB
Komentar : 2
Antara
Noah Band
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, SENAYAN--Setelah lama vakum dari blantika musik Indonesia, NOAH band akan siap menggelar konser di Jakarta pada Ahad, (16/9) dan Jumat, (2/11)mendatang. Konser ini bisa jadi penawar rasa kangen penggemar band eks Peterpan ini.

Penampilan perdana NOAH akan digelar di Skeeno Exhibition, Gandaria City, pada Ahad (16/9) mendatang pukul 22.00. Konser ini sekaligus menandai peluncuran album barunya itu. Para personel NOAH siap untuk meluncurkan album perdana mereka usai konser tersebut.

''Kami sudah tidak sabar ingin membagi karya kami bagi dunia musik Indonesia. Kami berharap musik kami dapat diterima dan menghibur Sahabat NOAH dimanapun berada,'' kata Ariel pada konferensi pers di SCTV Hall, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (11/9).

Dalam konser kali ini, band asal Bandung itu akan menggandeng promotor Berlian Entertainment sebagai promotor dalam rangkaian agenda promonya. Secara khusus, promotor ini telah mempersiapkan sebuah konsep unik dan pertama ada di Indonesia yaitu ''2 session treatment''. Sesi pertama akan mengusung tema dari launching album dan lahirnya NOAH. Sementara, sesi kedua merupakan event penutup yang akan digelar pada Jumat, (2/11) di Jakarta. Dalam konser penutup itu, Ariel dkk akan mempersembahkan lagu-lagu terbaik dari NOAH.

Rencananya penampilan NOAH ini akan dibalut dengan konsep indoor dengan sentuhan artistik serta menonjolkan identitas NOAH sebagai grup musik ''baru''. ''Konsep yang kami pilih untuk konser perdana NOAH adalah indoor konser. Hal ini untuk membedakan konser NOAH dengan nama band sebelumnya (Peterpan)." kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

Setelah tampil di Jakarta, NOAH akan konser di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandung, Yogya dan lainnya. Tiket yang akan dijual pada konser perdana terbatas hanya 2500 seat dengan pembagian kelas Festival 350 ribu dan Seating 550 ribu.

Tiket ini akan didapatkan melalui www. Rajakarcis.com atau pembelian langsung di kantor Berlian Entertainment, Sampoerna Strategic Square, SouthTower 32nd Floor, Jakarta. Bagi para sahabat NOAH, CD album NOAh bisa diperoleh di KFC mulai tanggal 16 September 2012.

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Hafidz Muftisany
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...