Kamis, 6 Muharram 1436 / 30 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Album Suju Terlaris Tahun Ini

Selasa, 07 Agustus 2012, 21:13 WIB
Komentar : 0
Agung Supriyanto/Republika
Konser SUPER JUNIOR di Jakarta
Konser SUPER JUNIOR di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Super Junior menjadi artis pertama yang berhasil mencapai angka penjualan album hingga 200.000 untuk album ke enam mereka, "Sexy, Free & Single". Angka itu menjadikan album anyar tersebut sebagai terlaris di Korea Selatan sejauh ini.

Berdasarkan rangking album dari Hanteo, tangga lagu di Korea Selatan, album ke enam dari Super Junior sudah terjual hampir 200.000 dan baru album tersebut yang berhasil melakukannya pada tahun ini. 

Dengan penjualan yang luar biasa tersebut, boyband ini berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu ini diantara boyband atau girlband lainnya seperti ditulis dalam laman web allkpop.com.

Keberhasilan penjualan album Super Junior tersebut membuat prediksi bahwa boyband ini akan mendapatkan kembali gelar "Setengah Juta" yang juga diberikan di album sebelumnya. "Mr Simple" karena berhasil menjual album hingga 500.000 kopi. 

Paling mengagumkan adalah, angka 200.000 ini datang bahkan sebelum Super Junior mengeluarkan album ke enam repackaged, " SPY". Super Junior akan memulai promosi album "SPY" pada 9 Agustus ini di salah satu stasin musik di Korea Selatan. 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Beramallah kamu sekalian, karena beramal akan merubah sesuatu yang buruk yang telah ditentukanNya padamu(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Makna Sumpah Pemuda, Erick Yusuf: Ayo 'Action'
JAKARTA -- Tanggal 28 Oktober diperangati sebagai hari sumpah pemuda. Memaknai itu, Ustaz Erick Yusuf menilai pemuda Indonesia harus terus semangat dan bersatu. Erick...