Saturday, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Girl Generation Ikut Super Junior Sambangi Jakarta

Tuesday, 07 August 2012, 09:01 WIB
Komentar : 1
Girls Generation
Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - "Girl band" asal Korea Selatan, Girls Generation, akan menjadi diantara delapan "girlband" dan "boyband" yang bakal menyambangi Jakarta 22 September mendatang.

"Girls Generation dipastikan akan datang," kata Sean Sudwikatmono, Managing Director dari W Production, promotor yang membawa kedelapan boyband dan girlband ini Korea ini di Jakarta, Senin (6/8). 

Mereka akan menggelar konser akbar bertajuk SM Town Live World Tour III di bawah manajemen artis asal Korea Selatan SM Entertainment pada 22 September 2012 di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Tujuh band lainnya yang semuanya jebolan SM Entertainment adalah Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls Generation, Shinee, f(x), dan EXO. 

Sean memastikan bahwa kedelapan boyband dan girlband besutan Lee Soo Man ini hadir di Jakarta sesuai jadwal. 

Pada konser yang akan berlangsung selama empat jam ini, mereka akan membawakan sekitar 40 buah lagu, termasuk lagu-lagu kolaborasi diantara mereka. 

Rangkaian konser SM Town III ini sudah dimulai sejak 20 Mei 2012 di Anaheim, California, kemudian berlanjut di Taiwan, Tokyo, Seoul, Beijing, dan terakhir, Jakarta.

Girls Generation digawangi sembilan penyanyi muda usia, Sunny, Yuri, Sooyoung, Seohyun, Taeyon, Hyeyon, Tiffany, Jessica, dan Yoona.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...