Sabtu, 19 Jumadil Akhir 1435 / 19 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

IGO 'Idol' Siapkan Album Baru

Senin, 06 Agustus 2012, 12:30 WIB
Komentar : 1
Antara
Jawara Indonesian Idol 2010, Igo Pentury, menghibur warga, saat pencanangan Ambon sebagai 'Kota Musik', di kawasan Pattimura Park Ambon, Maluku, Sabtu (11/2) malam
Jawara Indonesian Idol 2010, Igo Pentury, menghibur warga, saat pencanangan Ambon sebagai 'Kota Musik', di kawasan Pattimura Park Ambon, Maluku, Sabtu (11/2) malam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama tak terdengar, juara Indonesian Idol 2010, Igo tengah bersiap dengan album terbarunya. Igo mengatakan mempersiapkan album keduanya itu dengan matang.

"Saya pengen album saya keluar di waktu yang tepat. Jadi saya lebih persiapkan secara matang," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Minggu (5/8).

Pria yang sedang merayakan ulang tahun fans clubnya itu masih belum mau berbicara banyak tentang single di album terbarunya. Namun satu hal yang pasti, tema di albumnya itu masih seputar cinta.

"Isinya sih enam lagu tapi masih dirahasiakan lah lagu-lagunya," paparnya.  "Lagunya tentang cinta, tapi gak semua melow dong, ada satu lagu yang iramanya beat," jelasnya yang tengah merayakan ulang tahun Fans Clubnya, IGOnesia yang kedua.

Saat ini, single terbaru Igo berjudul "Berikan aku peluang" telah dirilis. Igo pun berharap single-nya itu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Untuk video clip sendiri belum dibuat. Jadi doain aja semoga booming dan untuk album ditunggu aja antara pertengahan sampai akhir Oktober akan segera dirilis," tandas pria yang memiliki nama lengkap Elicohen Christellgo Pentury ini.


Reporter : mg06
Redaktur : Hazliansyah
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar