Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

5.000 Tiket Konser BigBang Terjual dalam 40 Menit

Jumat, 03 Agustus 2012, 16:43 WIB
Komentar : 0
Reuters
Grup musik asal Korea Selatan, Bigbang.
Grup musik asal Korea Selatan, Bigbang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak lima ribu tiket konser boyband Korea, BigBang, di Peru terjual hanya dalam waktu 40 menit. Ini terjadi setelah YG Entertainment mengumumkan jadwal konser mereka di Amerika Latin itu akan digelar 14 November mendatang.

Lima ribu lembar tiket untuk konser Peru itu dilahap habis oleh V.I.P (sebutan untuk penggemar BigBang) dari beberapa negara di Amerika Latin. Tak hanya penggemarnya di Peru, mereka yang berasal dari Chile, Argentina, Venezuela, Kolombia, dan Panama berebut ingin menyaksikan "BigBang Alive Tour 2012."

"Tiket yang paling cepat terjual adalah tiket Kandavu Section, atau posisi tepat di depan panggung," kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/8). Konser BigBang di Peru akan digelar di stadion Jockey Club of Peru.

Tiga jam kemudian, penjualan tiket meningkat menjadi tujuh ribu lembar. Promotor di Peru bahkan hanya bisa menambahkan 200 tiket ekstra karena masih terjadi kelebihan permintaan.

BigBang merupakan salah satu boyband Korea yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu di Amerika Latin. Para V.I.P berharap idola mereka datang lebih cepat.

Pada 9 Juni lalu, tiket konser BigBang di Indonesia bahkan terjual habis hanya dalam waktu 10 menit. Saat penjualan tiket online melalui Ticket.com itu dibuka, sebanyak 50 ribu pengguna (user) log in dalam waktu 30 detik pertama.

"Oleh karena banyak keluhan fans yang belum memeroleh tiket, BigBang berencana menambah waktu konsernya menjadi dua hari," ujar Presiden Direktur YG Entertainment Yang Hyun Suk.

Lima sekawan yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, Daesung, TOP, dan Seungri akan menyapa fansnya di Indonesia pada 13 dan 14 Oktober mendatang.


Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Soompi
Apabila seseorang mengafirkan temannya, maka ucapan (yang mengafirkan) itu benar-benar kembali kepada salah seorang di antara keduanya (yang mengatakan atau yang dikatakan). ( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...