Thursday, 5 Safar 1436 / 27 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ariel Genjot Semangat Baru dengan NOAH

Thursday, 02 August 2012, 20:51 WIB
Komentar : 1
ANTARA
Kelompok musik, Noah yang sebelumnya bernama Peterpan terdiri dari (kiri-kanan) David, Reza, Ariel, Uki, Lukman hadir pada syukuran pergantian nama baru Peterpan di Musica Studio, Jakarta, Kamis, (2/8).
Kelompok musik, Noah yang sebelumnya bernama Peterpan terdiri dari (kiri-kanan) David, Reza, Ariel, Uki, Lukman hadir pada syukuran pergantian nama baru Peterpan di Musica Studio, Jakarta, Kamis, (2/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ariel mengaku merasakan semangat yang baru bersama keempat rekannya, Lukman, Uki, Reza, dan David, dengan nama band mereka yang baru dirilis, NOAH.

"Yang paling baru dari NOAH adalah semangatnya. Ada sesuatu yang baru, yang paling saya rasakan dan sangat menonjol, yakni semangat dari teman-teman semua," kata Ariel saat jumpa pers di kantor Musica, di Jakarta, Kamis (8/2).

Setelah Ariel bebas bersyarat pada 23 Juli lalu dari proses hukum, mereka kembali masuk studio rekaman. Peluncuran nama NOAH menjadi momentum kembalinya Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ke pentas musik Indonesia. 

Mereka juga akan meluncurkan lagu pertama dari album ke-6 yang sebelumnya direncanakan rilis tahun 2010 dan terpaksa ditunda karena Ariel terlibat kasus hukum. "Dibalik nanti kita yang akan menawarkan musik baru, lagu baru, aransemen baru, atau teknik vokal yang baru, yang paling terasa semangat yang baru," tegas Ariel.

Sebelumnya, saat di dalam penjara di Kebon Waru, Bandung, Ariel sempat merilis single berjudul "Dara" (2011). Sedangkan keempat rekannya merilis album instrumental "Suara Lainnya Ariel, Uki, Reza, Lukman, David" (2012) yang melibatkan Momo "Geisha" di lagu "Cobalah Mengerti".

Kini Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David siap kembali memberi warna pada industri musik Indonesia dengan nama baru, NOAH.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pengertian akan Pemanfaatan Air Harus Sejak Usia Dini
JAKARTA -- Memperingati hari pendidikan dan kesehatan, PT PAM Lyonnaise JAYA (Palyja) mengundang beberapa sekolah dasar (SD) untuk berkunjung ke tempat intalasi air...