Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gandeng Rumah Yatim, Gigi Rilis 'Aku dan Aku'

Selasa, 31 Juli 2012, 22:21 WIB
Komentar : 1
Republika/Imam
Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI
Armand Maulana, Vokalis Grup Band GIGI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Grup bank Gigi kembali merilis album religi bertajuk "Aku dan Aku" bekerjasama dengan Rumah Yatim sebagai distributor. "Kerjasama dengan Rumah Yatim ini merupakan sistem yang baru bagi Gigi," kata Armand usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/7).

Thomas menambahkan, "Dan ini salah satu bentuk kepedulian kami. Kalau setiap manggung kami selalu meneriakan orasi untuk menyumbang anak-anak yang kurang beruntung dan dengan album ini kami berharap dapat menyumbang lebih."

Dalam kerjasama ini, Rumah Yatim akan menjual CD "Aku dan Aku" di seluruh kantor Rumah Yatim yang tersebar di 13 provinsi di Indonesia selain itu juga dapat diperoleh di sekitar 50 mall yang tersebar di berbagai kota. Dari hasil penjualan, nantinya keuntungan dibagi dua, untuk Gigi dan disumbangkan kepada anak-anak yatim.

Album "Aku dan Aku" merupakan album kompilasi yang terdiri dari dua lagu baru, "Aku dan Aku", "Mutiara Yang Hilang", dan  lima buah lagu lama seperti "Cintailah Mereka", "Pemimpin Dari Sorga", "Restu Cintamu", "Amnesia", dan "KaruniaMu".

"Sisa lagu-lagu yang lama merupakan lagu yang tidak punya fisik, kita masukin ke dalam album kompilasi ini," ujar Armand.

Gigi cukup konstan menelurkan album religi yakni "Raihlah Kemenangan" (2004), "Raihlah Kemenangan Repackage" (2005), "Pintu Sorga" (2006), "Jalan Kebenaran" (2008), dan yang dirilis hari ini, "Aku dan Aku" (2012).

Lagu "Aku dan Aku" menjadi lagu tema untuk sinetron ramadan dari Dedi Mizwar, "Para Pencari Tuhan".

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Pembahasan Presiden Rwanda dan Ketua DPD RI
JAKARTA --  Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman kedatangan Presiden Rwanda, Paul Kagame di Komplek Parlemen Senayan, Jumat (31/10). Ada beberapa hal...