Tuesday, 21 Zulqaidah 1435 / 16 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Giring 'Nidji' Belajar Wirausaha

Thursday, 19 July 2012, 14:48 WIB
Komentar : 0
ANTARA
Giring Nidji
Giring Nidji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha saat ini ia mulai belajar terjun ke dunia bisnis sebagai kegiatan sampingannya saat tidak sibuk bermain musik.

"Saat jadwal Nidji sedang longgar saya menyempatkan diri belajar berwirausaha," kata pria kelahiran 14 Juli 1983 tersebut di Jakarta, Kamis (19/7).

Giring menjelaskan, untuk belajar berwirausaha dia mengawalinya dengan membaca buku.

"Saya baca-baca buku tentang bisnis, pembuatan website dan lain-lain karena saya ada rencana membuat website musik," katanya. Dia juga menjelaskan bahwa, membaca buku memang telah menjadi salah satu hobinya sejak kecil.

"Saya senang membaca buku, saya suka baca fiksi namun akhir-akhir ini banyak membaca tentang bisnis," katanya.

Selain hobby membaca, Giring juga menegaskan bahwa ia dan anggota Grup Band Nidji lainnya tengah ikut program hikmah puasa berbagi buku yang berlangsung selama Ramadhan yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan roko.

Program tersebut juga mendapat dukungan penuh dari selebritis lainnya yakni Raditya Dika, Fira Basuki, Lola Amaria, Indra Herlambang dan Happy Salma.

Para selebritas tersebut mengaku suka menulis dan membaca buku. Dan di bulan yang pernuh berkah mereka ingin masyarakat lainnya bisa ikut merasakan membaca buku melalui program yang mereka dukung.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Dia Sendok Pintar dari Google
JAKARTA -- Google membeli sebuah perusaan bioteknologi yang mengembangkan sebuah sendok untuk membuat hidup pasien penyandang parkinson menjadi lebih mudah. Tujuan pembelian perusahaan bioteknologi...