Saturday, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Beginilah Nasib Paparazzi Pemburu Justin Bieber

Wednesday, 18 July 2012, 15:04 WIB
Komentar : 1
AP
Justin Bieber.
Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, Gara-gara memburu Justin Bieber saat berada di jalan tol, para paparazzi kena batunya. Berawal dari aksi kejar-kejaran Justin Bieber dan seorang fotografer, saat ini kepolisian California berusaha menerapkan hukum baru California yang terkait dengan tindakan anti-paparazzi.

 

Menurut satu sumber kepolisian, pihak berwajib merekomendasikan pada Jaksa Kota Los Angeles bahwa fotografer itu akan dikenakan hukum yang melarang paparazzi melakukan tindakan yang membahayakan orang saat berusaha memburu foto atau video.

Selain itu, polisi California juga akan mengajukan tuntutan hukum kedua berupa mengemudi secara sembrono.

Pihak jaksa sendiri dikabarkan sedang mempelajari dokumen polisi dan akan memutuskan kasus ini. Bila akhirnya fotografer tersebut terkena tuntutan hukum sesuai undang-undang baru itu, dia harus mendekam di balik terali besi selama satu tahun.

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : tmz
Dan dirikanlah shalat dan tunaikan zakat. Dan apa-apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya pada sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. (QS.Al-Baqarah [2]:110)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menata Rambut dengan Kacamata Pintar
NEW YORK -- Tutorial penataan rambut banyak diunggah ke situs-situs video seperti YouTube. Tetapi salon di New York baru-baru ini menguji coba metode...