Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kahitna Ingin Terus Berkarya

Selasa, 10 Juli 2012, 09:20 WIB
Komentar : 0
Antara
Salah satu konser Kahitna
Salah satu konser Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kahitna berharap bisa menjadi inspirasi bagi band-band baru Indonesia. Grup musik yang sudah menginjak usia 26 tahun ini juga berhasrat untuk terus berkarya di dunia musik tanah air.

"Semoga kami bisa terus berkarya di dunia musik Indonesia," ujar Yovie Widianto usai konser Kahitna merayakan ulang tahun ke-26 di Gedung Kesenian Jakarta, Senin (9/7) malam.

Bagi Kahitna, salah satu kebahagiaan terbesar adalah melihat musiknya dinikmati berbagai generasi.

"Kalau tampil di pensi (pentas seni) SMP, mereka bisa nyanyiin lagu 'Cerita Cinta', 'Cantik', padahal itu lagu lama," lanjut Yovie.

Tahun lalu, Kahitna juga menggelar konser untuk memperingati 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia. Namun, mereka tidak berjanji akan membuat konser setiap tahun.

"Nggak harus konser tiap tahun, kadang ada cuma selametan, ngobrol-ngobrol sama Soulmate (sebutan untuk fans Kahitna)," lanjut dia.

Namun, Kahitna kali ini berusaha menyajikan yang terbaik untuk para sahabat. Salah satu vokalis, Hedi Yunus, mengaku dirinya tidak ingin konser ini berjalan monoton.

"Saya berjiwa guyon, saya ingin semuanya terhibur dan menikmati lagu," kata Hedi yang memang sering melontarkan candaan kepada penonton dan teman-teman satu bandnya, termasuk mengerjai agar Yovie menyanyi solo. 

Upaya Hedi tidak sia-sia. Salah satu artis yang hadir di konser Kahitna, Meisya Najelina Siregar, mengaku terhibur.

"Entertaining, dimanjain lagu hits dan nostalgia juga. Mario gila, kang Hedi ngebanyol. Intimnya dapet banget, gak ada gap," kata dia.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...