Selasa, 2 Syawwal 1435 / 29 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kahitna Rayakan Milad ke 26 di GKJ

Selasa, 10 Juli 2012, 09:08 WIB
Komentar : 0
wikipedia
Kahitna
Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kahitna merayakan milad ke 26 dengan menggelar "Konser Untuk Sahabat" di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Senin (9/7) malam.  

Konser dengan format mini ini dihadiri penonton yang berasal dari fans dan juga sahabat Kahitna, para musisi dan artis Indonesia. 

Tepuk tangan riuh mengumandang saat tirai merah akhirnya tersibak memperlihatkan formasi personel band asal Bandung tersebut.

Lagu "Bagaimana" membuka aksi band yang terdiri dari Yovie Widianto (piano, keyboard), Mario Ginanjar (vokal), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Dody Isnaini (bass), Harry Suhardiman (perkusi), Bambang Purwono (keyboard), Budiana Nugraha (drum), dan Andrie Bayuaji (gitar) itu.

Ketiga vokalis menyanyikan bermacam lagu, mulai dari lagu mellow hingga yang temponya cepat. Mereka juga menari dengan koreografi yang simpel namun kompak. 

Dibandingkan konser tahun lalu, kali ini pertunjukan terlihat lebih mini, hanya sekitar 400 kursi. Konon disengaja, agar interaksi dengan penonton lebih intim.

"Kita di sini untuk nyanyi bareng, berkumpul, dan berbagi suasana kekeluargaan. Anda semua spesial buat kami," kata Hedi. 

Penonton diajak menyanyi dan menikmati irama lagu bersama-sama. Bahkan, penonton sering memekik saat mendengar intro lagu favoritnya dilantunkan di panggung. 

Di sela-sela lagu, Hedi menghibur dengan guyonannya, Mario bersemangat dan lincah di setiap koreografi, sementara itu Carlo memukau dengan suara merdunya.

Hadir pula 5 Romeo, grup vokal yang dibentuk Yovie, menyanyikan satu lagu Kahitna. "Ini adalah penerus Kahitna," kata Hedi.

Yovi, sang keyboardist, juga sempat diadulat untuk bernyanyi solo, yang mendapat sambutan meriah penonton.

Kahitna pun menutup konser dengan lagu "Takkan Satu" diiringi tepuk tangan penonton yang sudah berdiri dari tempat duduknya untuk memberi apresiasi pada band yang telah mewarnai dunia musik Indonesia dalam jangka waktu yang lama.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Celaka bagi orang yang bercerita kepada satu kaum tentang kisah bohong dengan maksud agar mereka tertawa. Celakalah dia...celaka dia. ((HR. Abu Dawud dan Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jadi Khatib Shalat Ied, Teuku Wisnu: Awalnya Saya Mau Mundur
 JAKARTA -- Teuku Wisnu bertindak menjadi Khatib pada Salat Ied di Masjid Lautze, Senin (28/7). Ini merupakan kali pertama Ia melakukannya. Wisnu sendiri sempat...