Minggu, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Proses Panjang Bawa Zara-Q ke Industri Musik Tanah Air

Selasa, 10 Juli 2012, 06:55 WIB
Komentar : 0
Zara-Q
Zara-Q

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia musik tanah air kembali diwarnai kehadiran penyanyi wanita dengan talenta yang mumpuni. Adalah Zara-Q, seorang biduanita yang tidak hanya memiliki kemampuan vokal yang baik dan berkarakter, namun juga ahli merangkai kata dalam lagu.

Tak ayal, seluruh lagu di album perdananya ia ciptakan.

"Saya sedang bergairah dengan musik dan sensasinya. Dan saya selalu berani untuk mencoba pengalaman baru yang menantang," ungkap Zara-Q, Senin (9/7).

Berkiprah di industri musik tanah air, Zara-Q --yang sebelumnya lama tinggal di luar negeri-- cukup kesulitan saat melafalkan lagu berlirik Indonesia. Namun dengan kecintaannya terhadap tanah air membulatkan tekadnya  menciptakan dan kemudian menyanyikan sendiri lagu berlirik bahasa Indonesia.

Hasilnya, setelah proses panjang, single pertamanya berjudul "Kiss Me Now" berhasil menembus chart di 300 radio tanah air.

"Saya senang karena akhirnya album ini bisa selesai. Sebuah perjuangan berat dan panjang. Saya sangat bangga bisa melewati semua kendala hingga album ini benar-benar hadir," terangnya.

Redaktur : Hazliansyah
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...