Rabu, 29 Zulqaidah 1435 / 24 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gubernur Jabar Jagokan Regina Jawara Indonesia Idol

Rabu, 04 Juli 2012, 01:37 WIB
Komentar : 0
Antara
Regina finalis Indonesian Idol
Regina finalis Indonesian Idol

 

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Penampilan dua finalis Indonesian Idol 2012, Kamasean Mathews dan Regina Ivanova ternyata membuat Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepincut pada kualitas vokal mereka. 

Namun, soal pilihan jawara, Ahmad Heryawan mengaku menjagokan Regina sebagai pemenang Indonesian Idol 2012.

"Kalau melihat kualitas dan kemampuannya bernyanyinya, sepertinya Regina ya," katanya, yang ditemui  setelah menghadiri pembukaan Rakornas Komisi Informasi di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (4/7).

Ia menuturkan, meski lebih memilih Regina, dirinya mengaku tetap memberikan dukungan melalui pesan singkat kepada Kamasean atau yang akrab disapa Sean. "Oh tentunya, dua-duanya saya dukung lewat SMS. Jempol buat keduanya," katanya.

Awalnya, ia mengaku sempat kebingungan ketika akan memberikan dukungan mengingat keduanya berbakat dan sama-sama warga Bekasi. "Pilih dua-duanya aja deh," katanya.

 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar