Sunday, 5 Zulqaidah 1435 / 31 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bondan F2B Rilis Album 'Respect & Unity For All'

Thursday, 28 June 2012, 12:52 WIB
Komentar : 0
http://www.bondanfade2black.com
Respect & Unity For All
Respect & Unity For All

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bondan & Fade 2 Black (F2B) baru saja meluncurkan album terbaru berjudul “Respect & Unity For All". Nama untuk album keempat ini memang tak asing karena merupakan gabungan dari nama album albumnya terdahulu.

Pada 2005, album “Respect” diluncurkan kemudian disusul “Unity” pada 2007 dan “For All” di 2010. Bondan Prakoso, basis sekaligus pentolan 'Bondan dan F2B', mengambil benang merah dari dari masing-masing judul tersebut. 

Dalam album anyaranya, Bondan & F2B masih mengangkat tema universal seperti dalam lagu “Tak Terkalahkan” yang menjadi jagoan pertama album ini.

Lagu yang mendengungkan semangat kaum muda yang pantang menyerah ini kembali mengawinkan musik rap dengan genre berbeda. 

“Rap fleskibel, bisa berdiri di atas jenis musik manapun,” ucap Bondan saat ditemui di peluncuran album “Respect, Unity & For All,” di lapangan futsal Pro Arena, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (27/6).

Di album keempat, Bondan masih berperan sebagai produser, arranger, vokalis sekaligus pembetot bass. Sedangkan F2B lebih fokus pada penggarapan lirik. 

Sejumlah nomor lain yang bisa ditemui di album ini diantaranya “Keroncong Protol”, “Game of Life”, “Manusia Sejuta Perkara”, “It’s Not Goodbye” dan “Tak Sempurna.”

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Demi Allah, kami tidak akan mengangkat seorang pun yang meminta sebagai pemimpin atas tugas ini dan tidak juga seorang yang berambisi memperolehnya.(HR Muslim )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar