Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Yoda Tersingkir, Sean dan Regina Finalis Indonesian Idol

Minggu, 24 Juni 2012, 00:57 WIB
Komentar : 6
Antara
 Tiga juri Indonesia Idol 2012, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah saat menghadiri konfrensi pers jelang Indonesia Idol 2012 di Gedung RCTI, Jakarta, Senin, (30/1). Indonesian Idol 2012 merupakan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yan
Tiga juri Indonesia Idol 2012, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah saat menghadiri konfrensi pers jelang Indonesia Idol 2012 di Gedung RCTI, Jakarta, Senin, (30/1). Indonesian Idol 2012 merupakan ajang pencarian bakat di bidang tarik suara yan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sean dan Regina berhasil melaju ke panggung grandfinal Indonesian Idol 2012. Dalam spektakuler show yang dilaksanakan di Balai Sarbini, Sabtu (23/6) malam, kontestan asal Kebumen, Yodha, harus pulang.

Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai penjual susu ini harus memupuskan impiannya menjadi jawara Idol lantaran mendapat voting sms paling sedikit. Penampilan Yodha sempat menuai kritik dari ketiga dewan juri, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnez Monica.

Menurut mereka, performance Yodha mengecewakan saat membawakan lagu "Mahadewi" dari band Padi. Pria berambut keriting gondrong ini bahkan sempat lupa lirik.

Ketika ditanya tentang prediksi, ketiga juri tak segan-segan memprediksi Sean dan Regina lah yang akan melaju ke babak final. Benar saja, setelah line voting ditutup, Daniel mengumumkan kedua wanita ini yang akan 'bertarung' di panggung grandfinal.

"Ini sangat luar biasa," ujar Sean usai dirinya dinyatakan melenggang ke babak selanjutnya. Kontestan termuda di Indonesian Idol 2012 ini tak mampu mengucap banyak kata karena terlalu bahagianya.

Hal serupa tampak pada Regina yang kala itu tampil anggun dengan gaun ungu.

"Saya sangat bersyukur, terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini," katanya.


Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Hazliansyah
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...