Minggu, 5 Zulqaidah 1435 / 31 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Boyband 98 Degrees Bakal Reuni

Sabtu, 23 Juni 2012, 21:39 WIB
Komentar : 0
idolator
98 Degrees
98 Degrees

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Boyband asal Amerika yang ngetop di era 90-an, 98 Degrees, akan berkumpul kembali pada musim panas ini. Grup musik yang digawangi Nick dan Drew Lachey bersaudara, Justin Jeffre, dan Jeff Timmons ini akan tampil bersama di Festival Mixtape Musim Panas di Hershey, Pennsylvania, pada 18 Agustus mendatang.

Nick, yang kini sudah menginjak usia 38 tahun mengatakan kembalinya para personil sekaligus menjadi ajang reuni besar-besaran dan temu kangen. "Kami rindu tampil bersama dan suasana heboh di atas panggung. Pasti para fans akan antusias untuk itu, "ucapnya dalam acara radio KIIS FM di Los Angeles.

Apalagi boyband pelantun "I Do (Cherish You)" dan "Because of You" ini sudah sekitar 11 tahun vakum dari dunia tarik suara sebagai grup musik.

Selama bertahun-tahun, penggemar mereka telah menanti 98 Degrees untuk tampil kembali di atas pentas. Adanya kabar reuni ini membuat 98 Degrees menjadi bahan diskusi pekan ini.

98 Degrees merilis album debut mereka pada 1997 silam. 98 Degress And Rising mencapai kesusksesan besar dengan single bombastis mereka seperti "Because of You" dan "The Hardest Thing".

 

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Hafidz Muftisany
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar