Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Katy Perry Ingin Bikin Label Rekaman Sendiri

Sabtu, 23 Juni 2012, 11:33 WIB
Komentar : 1
Kate Perry
Kate Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Penyanyi pop Amerika, Katy Perry, berniat mengikuti jejak seniornya, Madonna dan Frank Sinatra. Perempuan kelahiran Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984 ini berniat mendirikan perusahaan label rekaman.

Rencana itu didorong keinginan agar seniman-seniman baru bisa bermunculan. "Saya sekarang sedang menyiapkannya," ucap pelantun tembang "Firework".

Ia akan mencoba membantu seniman yang ingin sukses. "Bila ada yang datang kepadaku, aku akan memperlakukannya seperti aku ingin diperlakukan," katanya.

Membuat label rekaman sendiri bukanlah hal mustahil bagi Katy. Pasalnya kesuksesan Katy di industri musik telah merubah hidup Katy, terutama secara finansial.

Tidak heran jika Katy berencana membangun bisnis label rekaman. Bahkan kabarnya, untuk film dokumenter "Part of Me" 3D., Katy merogoh kocek pribadi hingga 2 juta US Dollar atau setara dengan Rp 18 milliar.

Bila nanti impiannya terwujud, ia berharap dirinya seperti Madonna yang sejak 1990-an mendirikan label Maverick Record, di bawah bendera label Warner Music Group. Ia juga ingin mengikuti jejak Frank Sinatra yang membangun usaha label Reprise dan Prince yang menghasilkan Paisley Park Records pada 1985.

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : The Hollywood Reporter
Demi Allah, kami tidak akan mengangkat seorang pun yang meminta sebagai pemimpin atas tugas ini dan tidak juga seorang yang berambisi memperolehnya.(HR Muslim )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
FPI Jenguk Kapolsek Metro Gambir
JAKARTA --  Kapolsek Metro Gambir sempat menjadi korban aksi Front Pembela Islam (FPI) saat demo di depan Balaikota pada tanggal tiga Oktober silam....