Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Asyik, Inilah Negara yang Dipilih Uya dan Keluarga untuk Berlibur

Selasa, 19 Juni 2012, 04:09 WIB
Komentar : -1
Antara
Uya Kuya
Uya Kuya

REPUBLIKA.CO.ID, Memasuki masa liburan sekolah, presenter Uya Kuya sudah memantapkan diri untuk memilih tempat berlibur yang seru untuk keluarganya. Dan, pilihan itu jatuh pada negeri Paman Sam alias Amerika. Tanpa tanggung, mereka pun berencana menghabiskan waktu bersama hingga tiga pekan.

"Kebetulan saya dan istri ada waktu luang dan anak-anak sedang libur, jadi ya kami putuskan libur ke Ameriika," ucapnya saat ditemui sebelum berangkat.

Liburan sekolah ini sengaja diberikan sebagai hadiah bagi putrinya, Cinta. Pasalnya bocah yang pandai bermain sulap ini mendapat prestasi bagus di sekolahnya. "Nilai rapor Cinta bagus, ya anggap saja ini hadiah atas prestasinya," kata mantan personel grup musik Tofu ini.

Reporter : Qommarria Rostanti
Redaktur : Endah Hapsari
Seseorang bertanya kepada Rasulullah SAW Islam manakah yang paling baik? Rasulullah bersabda: Memberikan makanan, mengucap salam kepada orang yang engkau kenal dan yang tidak engkau kenal. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...