Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gebuk Paparazzi, Inilah Balasan untuk Justin Bieber

Saturday, 02 June 2012, 09:11 WIB
Komentar : 1
Reuters
Justin Bieber
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Nama Justin Bieber kembali jadi pembicaraan. Bukan lantaran konsernya yang senantiasa padat penonton. Belakangan ini, Justin dibincangkan karena memukul seorang paparazzi yang dianggapnya mengganggu kencan dia dan sang kekasih, Selena Gomez.

 

Namun, tak butuh waktu lama, Justin 'kena batunya'. Bukan balasan dari sang paparazzi yang lebih suka melaporkan kasusnya ke polisi. Justin justru mendapatkan balasan lantaran kejeduk dinding kaca.

 

Hal ini terjadi ketika dia siap mengadakan konser di Paris, Prancis. Dia sempat menabrak dinding kaca saat berada di belakang panggung. 

Insiden itu pun diungkapkan lewat akun Twitter-nya: ''baru saja kepala saya kejeduk dan perlu segelas air. Semua baik-baik saja.''

Dia pun melanjutkan kicauan. ''Saya orang Kanada, kami tangguh. LOL. Semua baik-baik saja. Hanya harus istirahat malam ini. Ketemu lagi dengan kalian semua besok. Terima kasih.''

''Harus makan, istirahat, tidur, dan besok saya kembali. Show must go on! Sayang kalian semua.''

''Ketemu lagi besok, kaca! Aku akan balas dendam. Bieber vs Kaca. MGM Las Vegas 2012. LOL. #GottaLaughAtYourself.''

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...