Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

SMASH Siap-siap Tur Televisi di Malaysia

Monday, 12 March 2012, 14:02 WIB
Komentar : 2
kapanlagi.com
SMASH
SMASH

REPUBLIKA.CO.ID, Kelompok boy band SMASH bersiap tampil di Malaysia. Mereka dijadwalkan tampil di sejumlah televisi swasta di negeri jiran ini. Hal ini terungkap dari kicauan Rangga Dewamoela, seorang personel SMASH.

Dia bahkan menyebutkan rincian jadwal acara mereka yang dimulai pada Selasa (13/3) hingga Ahad (18/3). Aktivitas mereka bermula dari program MHI di stasiun televisi TV3 Malaysia, berlanjut dengan tayangan Hello On2 di stasiun televisi TV2, dan March Bella di stasiun NTV7.

Selanjutnya, pada 16 Maret, SMASH akan tampil di Bernama TV Astro501 serta Nasi Lemak Kopi O di stasiun televisi TV9. Sedangkan pada program March Melodi, mereka dijadwalkan melakukan promo tur di Concourse Floor Sungei Wang.

Kicauan Rangga ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Senin (12/3).

SMASH atau singkatan dari Seven Men as Seven Heroes beranggotakan tujuh orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham. Mereka kondang berkat sejumlah single mereka seperti I Heart You dan Cinta Cenat Cenut. Kehadiran mereka juga menjadi pemicu meledaknya kelompok boy band dan girl band Tanah Air.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Twitter
Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah(HR. Tirmidzi)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...