Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Yes Bakal Manggung di Jakarta

Rabu, 15 Februari 2012, 19:04 WIB
Komentar : 0
yesworld.com
yes band
yes band

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar progressive rock di Indonesia. Setelah Dream Theatre tampil di Jakarta 21 April 2012 mendatang, legenda band progressive asal Inggris, Yes, dikabarkan akan melakukan turnya ke sejumlah negara Asia termasuk Indonesia.

Official fanpage milik Yes di jejaring sosial Facebook menyatakan bahwa Yes akan tampil di Selendia Baru, Australia, Jepang, Indonesia dan Hawaii. Sayangnya, pada tur kali ini, vokalis utama Yes yang juga menjadi ikon band ini, Jon Anderson diganti. Sebelumnya Yes merekrut penyanyi baru Benoit David. Namun saat tur Eropa di Desember 2011, Benoit sakit, sehingga Yes terpaksa menggantikan posisi Benoit dengan vokalis pengganti. Pesan di Facebook milik Yes tertulis "Untuk menghindari kekecewaan fans pada putaran berikutnya di Australia dari tur dunia, mereka telah menemukan penyanyi pengganti."

Nama vokalis Yes yang baru adalah Jon Davison. "Jon Davison akan bergabung dengan Yes sebagai vokalis untuk jadwal mendatang di Selandia Baru, Australi, Jepang, Indonesia, dan Hawaii, Yes sangat menghargai Jon Davison bergabung dengan mereka untuk putaran dari tur ini dan hal ini akan memuaskan semua penggemar Yes."

Belum ada kepastian siapa promotor yang akan memboyong Yes di Jakarta. Sejumlah informasi yang beredar di jejaring sosial, Yes akan tampil di Ritz Carlton Ballroom Pasific Place, Jakarta, 28 April 2012.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : Yesworld.com
'Ketahuilah, sesungguhnya bahwa malaikat tidak mau masuk ke rumah yang di dalamnya terdapat patung.(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...