Selasa, 6 Zulhijjah 1435 / 30 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tantri Kotak Tertekan Tampil di Java Jazz

Minggu, 04 Maret 2012, 19:31 WIB
Komentar : 1
antara
tantri
tantri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Vokalis band KOTAK, Tantri merasa tertekan harus tampil di Java Jazz Festival 2012. Band yang mengusung aliran rock ini tampil bersama Nabrassban di hall B2, Kemayoran, Ahad sore (4/3). Pengakuan ini berdasarkan kekhawatiran tidak ada penonton yang tertarik menyaksikan mereka tampil. "Ya ampun, seneng banget penontonnya penuh, Alhamdulillah!!! " ujar Tantri penuh syukur dari atas panggung.

Di awal acara KOTAK berjanji tidak akan sok jazz. Semua lagu dibawakan dengan aransemen rock dengan perubahan di beberapa part. Tetap saja, beberapa lagu tampaknya sengaja dibawakan dengan lebih tenang.

Penonton mendadak histeris begitu intro lagu Someone Like You karya pemenang Grammy, Adele terdengar. Karakter Tantri yang kuat menjadikan lagu ini terdengar berbeda tanpa terbawa arus penyanyi aslinya. Tepukan penonton membahana usai lagu ini berakhir.

Tidak ingin membuang waktu, lagu Selalu Cinta langsung digeber. Alunan saksofon Nabrassban memberi sentuhan "jazzy" pada lagu ini. KOTAK juga membawakan lagu baru berjudul Apa Saja yang kental dengan lirik puitis. Pada lagu Pelan-Pelan Saja, Tantri sempat menyahut siulan penonton yang terdengar kencang. "Berasa kayak penyanyi dangdut," ujarnya riang. Show KOTAK kali ini sukses menjadi selingan yang menyenangkan di tengah-tengah gempuran musisi jazz yang sedang berpesta.

Reporter : meiliani fauziah
Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Mimpi yang paling benar ialah (yang terjadi) menjelang waktu sahur (sebelum fajar)((HR. Al Hakim dan Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ramah Lingkungan, Prioritas Pabrik Semen di Rembang
 REMBANG -- Pembangunan pabrik baru PT. Semen Gresik (Persero) Tbk di daerah Rembang akan mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan. Debu hasil produksi nanti pun...